Aslinya dia berasal dari jemaat GKJW di Mojokerto. Namanya Hadyan Tanwikara. Lahirnya entah kapan, yg ada infonya bhw setelah bekerja 2 tahun di Denpasar – Bali di perusahaan Farmasi, barulah dia menempuh studi teologi yaitu thn 1999. Lalu setelah itu, thn 2003,  dia mulai praktik pelayanan di GKI Gejayan Yogyakarta. Di masa itulah Hadyan berkesempatan studi lanjut di fakultas teologi UKDW dan selesai tahun 2007.

Hadyan kemudian menjalani proses kependetaan di GKI Gejayan dan ditahbiskan di sana pd tgl  3 Maret 2010. Tahun 2015 Pdt. Hadyan mutasi ke GKI Ngupasan- Yogyakarta dan melayani di sana smp skr.  Dlm menjalani pelayanannya Pdt. Hadyan didukung sepenuhnya oleh istri terkasih, Alemyta Ginting, serta kedua putra mereka: Hilkia Rahadyanta dan Otniel Rahadyanta.

Bagi Pdt. Hadyan _”menjalani kependetaan adl sebuah proses untuk terus belajar hidup dalam panggilan dan terus dimurnikan dalam segala situasi, baik situasi yang menyenangkan dan tidak menyenangkan.”_  Dlm *SG-GKI hari Jumat 25 Nov 2022, kita disapa oleh Pdt. Hadyan Tanwikara* yg bidang minat pelayanannya adl pengajaran ini. _*(Bahan intro dr catatan Pdt. Hadyan, disunting oleh Ronny N, video diedit dan diunggah oleh sdr.Sigit dr kantor Sinode GKI)*_
Ini tautannya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *