Yang akan menemani kita dalam SG-GKI hari Sabtu 25 Juni 2022 adalah seorang pendeta perempuan yg ditakdirkan langsing seumur hidup _(kalau memang ada takdir)_. Namanya Novita Sutanto _(tidak ada hubungan keluarga dng pendeta-pendeta yg nama keluarganya juga Sutanto)_  Novita lahir di Jakarta tahun 1978, dan dibaptis anak di GKI Bekasi Timur pada tahun 1979. Ia bersekolah di TK Kartika Yoga, SDN 03 Pagi Jatinegara Kaum, SMPN 90, dan SMAN 36, serta STT Jakarta yang semuanya berlokasi di Jakarta. Walau demikian, ia mengaku senang berpetualang ke berbagai daerah dan kota.

Saat ini pun, ia melayani di Jakarta, tepatnya di GKI Gading Indah, Jakarta Utara. Sebelumnya, ia melayani di GKI Muara Karang sejak menjadi calon pendeta di tahun 2003 sampai mutasi kependetaan di tahun 2019. Sekalipun kedua tempat pelayanan itu adalah sama-sama daerah kuliner, tetapi Pdt. Novita tetap berbadan mungil sampai sekarang.

‘Menjadi garam dan terang dunia’ (seperti pesan Mat. 5:13-14) adalah prinsip hidupnya. Oleh karena itu, dalam Sapaan Gembala hari ini, ia akan menyampaikan renungan mengenai salah satu fungsi garam, yaitu GARAM YANG MENYEHATKAN. Mari kita nikmati sapaan *Pdt.Novita Sutanto dalam SG-GKI hari Sabtu 25 Juni 2022*. _*(Bahan intro catatan Pdt. Novita, ditambah-tambahi oleh Ronny N., video diedit dan diunggah oleh sdr.Sigit dr kantor Sinode GKI)*_
Ini tautannya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.