Pdt Kristianto mBasuki dari GKI Tuban kembali akan menyapa kita dalam SG-GKI hari Selasa 4 Januari 2022. Menyegarkan sedikit ingatan kita akan GKI Tuban dan Pdt Kris. Ini tuturan singkat mas Kris, begitu biasa saya menyapanya.

GKI Tuban memiliki lokasi yang unik. Berada +/- 20 m dari tepi pantai, lokasi di wisata pantai BOOM dan dekat dengan parkiran bisa wisata religi Sunan Bonang. Dapat dibayangkan bagaimana hiruk pikuk nya, daerah pesisir, keramaian dan dekat wisata religi. Namun tidak mengurangi semangat anggota jemaat untuk bersekutu dan beribadah. Semangat yang perlu diapresiasi, itulah yang mau dibagikan oleh Pdt Kristianto Basuki dalam sapaan gembala hari ini dengan tema Ngeyel, Tetapi bukan ngeyelan. Sebagai informasi, Pdt Kristianto Basuki saat ini mengampu posisi wasekum bpmsw GKI SW Jatim, posisi baru yang ada dalam struktur BPMSW GKI Sw Jatim periode 2021-2024. Selamat berkarya.

Kalau mampir ke Tubab jangan lupa nyicipi Becek Menthok, Kari Rajungan, Belut Pedas, lalu sambil ngopi/ngeteh ngemil Ampo dan Dumpek. (Bahan intro dari catatan Pdt. Kristianto, awalan dan akhiran oleh Ronny N, video diedit dan diunggah oleh sdr.Sigit dr kantor Sinode GKI)
Ini tautannya: https://youtu.be/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *