Perputaran giliran para PF dlm layanan SG-GKI diatur oleh masing-masing SinWil. Oleh krn itu sesuai dng wangsit yg diterima maka bisa terjadi ada PF yg terjadwal lebih dari sekali dan sebaliknya ada yg mungkin sesudah layanan SG-GKI ini berjalan sekitar 10 bulan belum pernah terjadwalkan. Tentu ada juga urusan ketersediaan SDM yg memang lebih sedikit spt di SW Jatim.

Nah GKI KisRa (Pakis Raya) dan Pdt.Gunawan Saputra sdh kita mulai kenal dlm SG-GKI hari Kamis 22 Oktober 2020. Hari Kamis 13 Mei 2021 kembali Pdt.Gunawan dari GKI Pakis Raya akan hadir menyapa kita. Gunawan lahir Jakarta thn 1974. Dia menempuh studi teologi di FT-UKDW, selesai thn 2006. Gunawan menjalani proses kependetaan di GKI KisRa, diteguhkan sbg Penatua bulan Feb 2009. Tgl 2 Mei 2011 ditahbiskan sbg pendeta GKI dng basis pelayanan di Jemaat GKI Pakis Raya dan betah melayani di sana smp sekarang krn di sanalah hatinya terpaut pd Octavani Christie. Mrk menikah thn 2015. (Seberapa info yg diperoleh dari Pdt.Gunawan, disajikan oleh RN)
Ini tautannya:

Selamat memperingati peristiwa Kenaikan Tuhan Yesus ke Sorga. Dia pergi agar Sang Penolong hadir di dlm hidup kita. Selamat hari raya Idul Fitri bagi yg merayakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *