Bicara ttg upaya pengadaan vaksin Covid 19 di Indonesia kita tdk bisa melepaskannya dari Bio Farma, Bandung. Nah kalau anda ke Bio Farma hampir pasti anda akan melewati GKI Pasteur yg ada di lokasi yg sama dng Wisma Putera Panti Asuhan Dana Mulia, Jl. Pasteur 12.
GKI Pasteur yg dirintis sejak tahun 1973 adl “anak” dari GKI Taman Cibunut yg rindu utk mengembangkan pelayanan di wilayah Bandung Utara.
Seiring bertambahnya jumlah org yg ambil bagian dlm hidup persekutuan, pelayanan dan kesaksian di tempat ini, maka ditempuhlah proses sesuai yg diatur Tata Gereja Sinode GKI Jateng saat itu. Dari Pos PI menjadi Bakal Jemaat, dan akhirnya pd tgl 1 Desember 1987 didewasakan sebagai jemaat yang mandiri, dengan anggota jemaat sebanyak 123 orang.
Pdt.Paulus Kristian Mulyono yang menemani kita dlm SG-GKI Sabtu, 24 Okt adl pendeta Jemaat GKI Pasteur yg jumlah anggotanya skr terdaftar 973 org. GKI Pasteur mengelola satu Pos Jemaat yg namanya rada susah disebutkan dng benar oleh org Jawa Tengah, yaitu Pos Jemaat Ciumbuleuit. Kalau anda ikut kebaktian di GKI Pasteur ya konsentrasilah pd ibadah, jangan biarkan kulinari Bandung yang membuat Bandung xtra macet pada hari Minggu menggoyahkan imanmu.
Ini tautannya: https://youtu.be/bnT7h8qwU60

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *